Pesona Sungai Kiam Talisayan Berau

10:06 PM
Sungai Kiam Talisayan
Salah satu tujuan atau destinasi untuk menghilang kan penat dan suntuk serta lelah dalam pekerjaan bisa di dapat kan dengan berenang, apa lagi dengan berenang di alam bebas. di daerah Talisayan, daerah yang merupakan salah satu Kecapamatan pesisir yang ada di daerah Kab. Berau Kalimantan Timur.

Jarak yang cukup jauh yang bisa di tempuh sekitar 3-4 jam perjalanan darat dari pusat kota Tanjung Redeb ini nemang terasa melelah kan. Tapi setiba nya di sana semua bisa terbayar lunas dengan pesona keindahan alam yang tersedia di sana, salah satu nya adalah Sungai Kiam Talisayan.

Sungai yang ada di daerah talisyan ini memiliki depisit air yang cukup stabil, air yang jernih dan bersih serta segar ini sungguh dapat menghilang kan rasa penat yang di dapat dari perjalanan jauh sebelum nya. Arus air cukup deras menguji nyali untuk melintas dan bermain di sungai tersebut, sungai yang memiliki dasar bebatuan ini sangat layak untuk di kunjungi, menikmati segar nya air yang bersih dan bermain di air terjun kecil nya.

Sungai Kiam Talisayan

Sungai Kiam Talisayan

Previous
Next Post »
0 Komentar