2017 Berau Akan Kembali Gelar Penerimaan CPNS

10:04 AM

CPNS BERAU 2017

Sumber Foto : Simulasicatasn.com
Kabar Gembira bagi kita semua, pada tahun 2017 ini Kabupaten Berau akan kembali menyelenggarakan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS). Setelah dari tahun 2014 silam penerimaan CPNS di tiadakan, dan alhamdulillah di tahun ini InsyaAllah kita akan berjuang kembali untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil. Info yang di dapat dari Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan Kabupaten Berau pada Tahun 2017 Ini Kabupaten Berau baru mendapat Formasi untuk CPNS sebanyak 31 Formasi.

Dari sekian banyak Formasi yang diusul kan sesuai dengan analisi jabatan (Anjab) dan Analisi Beban Kerja (ABK), Hanya 31 Formasi yang di berikan untuk mengisi posisi-posisi strategis yang prioritas di butuhkan di Kabupaten Berau ini.

Hampir sama dengan tahun-tahun sebelum nya, formasi masih di prioritas kan bagi tenagaPendidik dan tenaga Kesehatan yang memang masih sangat banyak di butuh kan di daerah Kabupaten Berau ini terutama di daerah pelosok. Tetapi Formasi administrasi tekhnik juga tetap di akomodir karena juga masih di butuh kan.

Setelah mendapat kepastian dari Kemenpan-RB kapan dan berapa Formasi yang di berikan untuk kabupaten Berau (Semoga bosa bertambah) maka akan segera di tindak lanjuti dan segera menyampaikan jumlah posisi yang dibutuhkan dan kapan Test CPNS 2017 di Kabupaten Berau ini akan di laksanakan. kita tunggu saja dan terus berdoa yang terbaik untuk kita semua.
Previous
Next Post »
0 Komentar