5 Hal Sepele Ini Sebabkan Retak nya sebuah Hubungan

8:52 AM

Dalam sebuah hubungan terkadang kita melupakan beberapa hal sepele yang kita anggap biasa saja dan tidak penting. Tapi tau kah anda beberapa hal sepele di bawah ini dapat mengancam keharmonisan hubungan anda.

Berikut 5 hal sepele yang dapat sebabkan retak nya sebuah hubungan :

  • Terlalu lama melakukan komunikasi

Komunikasi adalah hal yang paling inti dalam sebuah hubungan, tanpa konunikasi hubungan akan terasa sepi dan hambar. Dengan komunikasi sebuah hubungan akan terus terjalin erat dan harmonis, lewat komunikasi pula lah hubungan akan berjalan lancar jaya. Tapi apa jadi nya saat berkomunikasi dengan pasangan di lakukakan dengan jangka waktu yang lama, misal telponan hingga berjam jam tanpa kenal waktu. bagi pasangan baru, telponan berjam jam atau bahkan semalaman suntuk adalah hal yang sangat menyenang kan, tapi tidak dengan pasangan yang sudah mempunyai umur. Komunikasi yang terlalu lama menyebab kan salah seorang pasangan merasa jenuh karena telah lelah atau bahkan sudah mulai bingung untuk membahas apa lagi saat telponan. Jadi hindari Komunikasi yang terlalu lama dengan pasangan anda, karena tanpa kita sadari mungkin salah seorang pasangan memerlukan waktu untuk melakukan kegiatan nya yang lain.

  • Memaksakan kontak (sms/chat) tanpa ada topik yang jelas

Saat komunikasi seperti BBM, SMS, WhatsUp, atau apapun itu kita lakukan dengan pasangan, saat semua itu tidak mempunyai topik atau bahasan yang akan di bahas, terkadang semua itu membuat isi komunikasi itu menjadi garing dan membosan kan. Karena saat komunikasi tanpa topik terjadi, makan bisa di pastikan bahasan dalam isi komunikasi itu pun akan menjadi tidak jelas, memaksakan komonukasi seperti ini dapat menyebab kan salah seorang pasangan akan merasa jenuh juga. Jadi angkat topik atau bahasan yang seru dan menyenangkan saat komunikasi melalui chating, dan satu lagi jangan membahas masalah masa lalu ya.. terkadang perempuan lebih sensitif akan sebuah masa lalu.

  • Terlalu asik dengan dunia sendiri

Terlalu terlena dengan dunia sendiri kadang menghinggapi setiap orang, entah itu terlalu asik dengan dunia game, olah raga, hobby atau apa pun itu, jangan terlalu asik dengan dunia sendiri, khusus nya laki-laki, perlu kita pahami bahwasanya perempuan butuh perhatian dan tidak suka di dua kan bahkan dengan hal sepele sekali pun. Betul kita memang perlu dunia lain untuk membuat kita tidak stress dengan kegiatan yang melelah kan, tapi setidak nya bagi kan waktu mu untuk pasangan mu, jalan kan komunikasi yang terbuka saat akan melakukan kegiatan seperti game, olah raga atau hobby kepada pasangan anda, Jika pasangan anda memang mencintai anda, pasangan anda tidak mungkin akan melarang anda melakukan kegiatan lain selama kegiatan itu masih bersifat positif.

  • Sibuk dengan Handphone saat sedang bersama

Ini yang paling FATAL yang harus di hindari oleh semua pasangan, sibuk dengan HandPhone masing-masing saat lagi bersama, karena saat lagi bersama seperti kencan adalah yang sesekali di lakukan, sudah sepantas nya saat seperti itu adalah saat antara dia dan kamu, bukan antara kamu dan HandPhone. Hindari memainkam Handphone saat lagi bersama pasangan karena hal tersebut dapat membuat pasangan merasa tidak di hargai dan merasa tidak di butuh kan. Fokus kan semua pada pasangan anda saat sedang bersama, buat moment yang indah, moment yang dapat menyenang kan pasangan. jangan rusak semua itu dengan Gadget atau apa pun itu.

  • Saling mengolok kekurangan pasangan

Terkadang saling mengolok antar pasangan dapat membuat suasana menjadi lebih akrab dan lebih humoris, tapi tahukan anda, perasaan hati seseorang dapat berubah sewaktu waktu. Saat perasaan pasangan sedang tidak mood atau sedang sensitif maka sindiran atau olokan sedikit saja dapat membuat pasangan menjadi tersinggung atau bahkan ilfeel dengan kita, jadi cari lah cara lain untuk menyenang kan pasangan tanpa harus saling sindir menyindir.

Demikian 5 Hal Sepele yang dapat sebabkan retak nya hubungan sebuah pasangan versi admin. 
Previous
Next Post »
0 Komentar