Pesona Langit Senja di pantai Harapan Biduk Biduk

10:44 PM
Langit Senja di Pantai Harapan Biduk Biduk
Sebuah pengalaman dan perjalanan yang sungguh menyenang kan, Pasal nya pemandangan seperti ini sungguh jarang di temui khusus nya bagi saya pribadi, sungguh luar biasa Kebesaran-Nya yang menciptakan keindahan luar biasa tersebut. Pengalaman ini saya temui di Pesisir Kalimantan Timur tepat nya di Pantai Harapan Kecamatan Biduk-Biduk Kabupaten Berau.

Perjalanan 10 Oktober 2016 silam tersebut saat saya bersama temen iseng melakukan trip dan nekat menggunakan sepeda motor, perjalanan yang kurang lebih memakan wajtu 4-5 jam start sari Kampung Bebanir Bangun menuju ke arah Kecamatan Biduk Biduk melewati Kecmatan Talisayan Kalimantan Tmur. Berkunjung ke rumah paman sambil membawa alat pancing, dan saat senja itu lah terjadi pemandangan yang menurut saya luar biasa. Semua rasa lelah hilang melihat keindahan alam tersebut.
Langit senja sambil Mancing
 Dari Pantai Harapan sudah cukup dekat jika ingin berkunjung ke destinasi wisata lain nya yang ada di Kecamatan Biduk Biduk tersebut, masih banyak tujuan wisata yang bisa di kunjungi di daerah ini seperti :

  • Berenang di Danau dua rasa Labuan Cermin
  • Pesona Teluk sulaiman Biduk Biduk
  • Snorkling di Pulau Kaniungan Besar dan Kaniungan Kecil
  • Air Terjun Bidadari
  • Teluk Sumbang


Pantai Harapan Biduk Biduk

Previous
Next Post »
0 Komentar