Info Test CPNS 2014 Kab. Berau

6:24 AM




Salam blogger. Pada kesempatan kali ini fakaumi akan sedikit berbincang mengenai Info Penerimaan CPNS 2014 di Kab. Berau Kalimantan Timur. Kebutuhan akan tenaga PNS masih sangat di butuhkan terutama untuk Formasi tenaga pengajar dan tenaga kesehatan yang bisa di katakan mqsih sangat kekurangan.

Pada tahun 2014 ini kabar burung nya Kab. Berau akan turut serta menyelenggarakan seleksi Penerimaan Test CPNS. Kabar nya test tersebut akan di selenggarakan pada bulan Juli tahun 2014 ini. Tapi sampai dengan artikel ini di luncurkan, masih belum ada beredar Info yg pasti dari Badan Kepegawaian Daerah (BKD) kab. Berau.

Banyak gosip yang beredar di kalangan masyarakat terutama di kalangan honorer yang sangat menanti-nantikan hadir nya Test CPNS ini. Salah satu rumor yang beredar adalah bahwasanya Seleksi Penerimaan CPNS tahun 2014 ini di undur menjadi bulan Agustus depan. Tetapi info yang pasti bahwa formasi yang lebih di prioritas kan untuk Test CPNS Kab.Berau tahun ini masih tetap akan di dominasi oleh tenaga pengajar dan tenaga kesehatan atau medis.

Terutama bagi tenaga kesehatan yang bisa di bilang masih sangat di butuhkan melihat di daerah puskesmas masih banyak yang memiliki dokter umum. Mari kita tunggu saja kabar terupdate dan kabar terpastinya kapan Seleksi Penerimaan Test CPNS 2014 Kab.Berau ini akan di selenggarakan.
dan semoga di tahun ini adalah tahun keberuntungan kita semua untuk bisa mengabdi pada negara dengan lulus Test CPNS 2014 ini. Amiinn..

Jika kiranya para blogger mempunyai Info terbaru mengenai Seleksi Penerimaan CPNS khusus nya untuk wilayah Kab. Berau, kira nya bisa untuk sama-sama saling berbagi. sekian duloe dari admin salam blogger dan sukses untuk Bumi Batiwakkal Tercinta.
Previous
Next Post »
0 Komentar